Memilih Cetak Biru Rumah - Menghadapi Kebutuhan Vs Keinginan



'Saya ingin lemari di kamar tidur saya yang bisa memuat tempat tidur ukuran queen jika saya mau. Saya ingin merasa seperti selebriti yang serius ketika saya masuk ke lemari itu dan memilih sepatu, pakaian, atau aksesori saya. Namun, saya ingin itu masuk ke dalam rencana yang hanya menggunakan luas persegi untuk rumah ini.'


Ini adalah suara saya sebelum rumah kami dibangun. Saya sangat serius dan percaya diri dengan apa yang saya inginkan, dan tidak ada yang akan membujuk saya keluar dari itu.


Jadi, saya cukup terkejut ketika pria yang akan mengerjakan cetak biru rumah saya melihat saya seperti saya baru saja menjilat bagian bawah sepatu saya sendiri. Saya telah berpikir panjang dan keras tentang apa yang saya inginkan, dan siap untuk menggambar cetak biru rumah sehingga kami dapat menjalankan proses ini.


Kami telah menetapkan anggaran, dan dalam anggaran itu, kami telah merencanakan luas rumah kami. Kami juga tidak bisa melampaui anggaran itu. Jadi, impian saya untuk melarikan diri ke lemari selebriti saya dengan cermin panjang penuh dan tanda 'ruang ganti' di pintu runtuh di sekitar pergelangan kaki saya. Ini sebabnya.


Meskipun saya telah menetapkan keinginan saya sebelum mendapatkan cetak biru rumah, saya tidak benar-benar memikirkan kebutuhan saya. Jika kami pergi dengan ukuran lemari yang saya inginkan, termasuk barang-barang lain yang harus kami miliki, kamar tidur kami tidak akan cukup besar untuk mengakomodasi kebutuhan kami.


Tetap saja, saya sangat menginginkannya, jadi saya mencoba meyakinkan suami saya dan pria yang mengerjakan cetak biru rumah itu. Saya mencoba berkompromi; namun, mereka meyakinkan saya bahwa tidak ada kontraktor yang akan membangun kamar tidur kami di sekitar tempat tidur kami.


Suami saya juga menolak untuk meninggalkan seprai yang sama di tempat tidur kami selama sisa hidup kami, dan menggantung pakaian kami di dapur dapur. Kami mungkin bisa memasukkan tempat tidur kami ke dalam kamar tidur, tetapi kami akan memiliki sekitar satu inci ruang untuk berjalan-jalan.


Saat memilih blue print rumah, hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah kebutuhan keluarga Anda. Kebanyakan orang membangun rumah yang mereka rencanakan untuk ditinggali selama sisa hidup mereka, jadi Anda harus merencanakan untuk memperluas keluarga, mengumpulkan barang-barang atau perabotan pribadi, dan apa pun yang mungkin Anda peroleh selama bertahun-tahun.


Anda tidak ingin rumah Anda dibangun dan menyadari dalam beberapa tahun bahwa Anda telah melampauinya. Kebutuhan saya sendiri tidak akan terpenuhi jika saya pergi dengan cetak biru rumah seperti yang saya inginkan.


Bahkan, saya menemukan bahwa banyak orang akhirnya tidak bahagia dengan rumah mereka karena mereka memilih untuk mengabaikan kebutuhan mereka akan sesuatu yang mereka inginkan saat ini.


Setelah cukup lama, dan banyak darah, keringat dan air mata, jam kami habis. Yang saya dapatkan adalah satu set cetak biru rumah [http://houseblueprints.thebestreview.net] yang mengakomodasi kebutuhan kami, dan sebagian besar keinginan kami. Saya tidak berpikir saya akan melakukannya, tetapi saya sangat senang dengan ukuran lemari saya.


Suami saya senang karena dia tidak perlu membeli lemari untuk mengisi lemari yang saya inginkan, dan pria yang menangani cetak biru rumah kami senang karena saya meninggalkannya hidup-hidup.


Membangun rumah perlu kehati-hatian, selain karena rumah tersebut akan digunakan dalam waktu yang lama, juga untuk efisiensi pembangunan dan penggunaannya. Untuk itu, Anda dapat menggunakan Jasa Renovasi Rumah Jogja yang akan membantu membangun rumah impian Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Minus / Rabun jauh (Miopia) : Gejala, Pencegahan, Penanganan dan Perawatan

5 tips untuk naik peringkat lebih cepat di PUBG Mobile Lite (September 2021)

Monitor Gaming Profesional GAEMS M-240